AGEN RESMI DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK TERMURAH NASONAL 2018


SALAM HORMAT DAN SALAM SUKSES
dari kami segenap karyawan  CV.CAHAYA MULTI SINERGI untuk semua agen / pelanggan hingga peminat berbisnis jelita reload  Pulsa elektrik semuanya.

http://www.cv-permatapulsaelektrik.com/
Selamat Berkunjung di web resmi www.cv-jelitareload.web.id. Kami Merupkana salah server pulsa di bawah managemen Pendi Cahyono, S.Pd. yang sudah berpengalaman menjadi authorized dealer pulsa sekaligus distributor resmi agen pulsa all operator yang menawarkan peluang bisnis usaha voucher pulsa elektrik dengan menjadi agen jualan pulsa online.

Dengan bergabung di Pulsa TerMurah www.cv-jelitareload.web.id Anda Akan Mudah Mencari Jaringan Downline agen distributor offline maupun online.

Di server pulsa elektrik dan ppob murah kami, pendaftaran untuk menjadi master agen pulsa 100% GRATIS alias tidak dipungut biaya sepeser pun. Jika Anda tidak puas dengan layanan yang kami berikan, saldo akan kami kembalikan tanpa potongan. Harga pulsa yang kami berikan adalah harga distributor resmi yang sangat murah sekali, sehingga jika dipake sendiri akan menghemat pengeluaran sedangkan jika dijual lagi akan menguntungkan dan tentunya menambah pemasukan.

Peluang Usaha Bisnis Pulsa Elektrik Bersama CV JELITA RELOAD  Server Pulsa TerMurah.

Kami merupakan sebuah perusaha'an server pulsa elektrik dan ppob berskala nasional yang beramalatkan di .Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur yang menyediakan harga pulsa termurah bagi konter-konter maupun pedagang eceran di seluruh wilayah pelosok nusantara. Nama kami sudah tidak asing lagi di telinga para pebisnis pulsa, karena kami biasa memberikan harga grosir yang paling murah. Bisa dibandingkan di tempat lain. Kualitas transaksi pun selalu kami prioritaskan demi kenyamanan pelanggan untuk menjual lagi ke konsumen. Jika Anda sudah pernah mengalami keterlambatan isi pulsa, produk selalu kosong, server sering error atau off mendadak dan Anda bosan dengan itu semua. Maka sangat tepat sekali Anda datang ke sini, CV JELITA RELOAD Pulsa Dan PPOB-lah tempat yang tepat untuk bisnis pulsa kita semua. Harga murah dan transaksi cepat serta akurat adalah keunggulan dari server pulsa kami.

Transaksi lebih mudah dan praktis karena bisa tanpa kode produk, jalur transaksi bisa menggunakan SMS, GTalk,BBm maupun Telegram. Bisa juga transaksi online menggunakan Web Report ataupun Aplikasi Android. Hanya dengan satu nomor HP saja, Anda bisa melakukan transaksi untuk semua produk yang telah kami sediakan.

Berikut Produk Server Pulsa Tronik CV JELITA RELOAD Yang Bisa Anda Jual.

Produk Unggulan CV JELITA RELOAD

Lengkap Produk Nya Cepat Transaksi Nya, Hanya Diserver Pulsa Elektrik 1chip all operator CV JELITA RELOAD Server Pulsa paling murah aman amanah terpercaya punya tempat nyata yang bisa didatangi, Berikut ini Alamat Kantor Server : DI Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur Dengan Adanya kantor yang nyata memastikan bahwa server pulsa kami bukan server pulsa abal-abal, jika anda sudah yakin dengan kami  CV.CAHAYA MULTI SINERGI maka jangan pakai lama segera ambil kesempatan untuk menjadi mitra Bisnis Pulsa all operator kami sebagai MD Master Dealer Pulsa 1chip all operator yang lebih faliar nya sebagai Distributor Pulsa Atau Agen Pulsa.
Buruan Daftar Sebelum Kesempatan Menjadi MD Master Dealer Di CV JELITA RELOAD di ambil orang lain. jad MD Master dealer 1 bulan bisa menghasilkan 3jt loo juragan, tak percaya silahkan baca terus artikel ini hingga habis kebawah oke.

PROFIL SERVER PULSA MURAH WWW.CV-JELTARELOAD.WEB.D
Owner Server : Pendi Cahyono, S.Pd
Software Pulsa : OTOMAX ULTIMATE
Alamat Server Pulsa : Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur
Call Center : 0351-438389

KEUNNGULAN LAYANAN SERVER PULSA KALIMANAN  TOPPULSA-ID.COM
  • Software Untuk Server Pulsa Canggih
    Kami menggunakan hardware canggih dan software Otomax ultimate versi terbaru , Sehingga kami siap mengawal transaksi anda agar selalu lancar.
  • TRANSAKSI VIA Bisa bertransaksi isi pulsa via sms,  GTalk, Telegram, BBM, LINE dan Aplikasi Android.
  • Pendaftaran MD 100% Gratis
    Kami tidak memungut biaya apapun untuk pendaftaran menjadi agen, begitupun untuk setup sistem , semuanya tetap Gatis,..!
  • Fitur SMS Buyer
    Setiap kali transaksi berhasil , Maka pelanggan anda akan di kirimi SMS Buyer secara otomatis dari server , yang berisi nama konter dan jumlah nominalnya.
  • Tidak Membutuhkan Tempat Khusus
    Bisa dilakukan dimana saja karena tidak mengganggu pekerjaan utama anda dan tidak memerlukan tempat khusus , asal ada sinyal untuk mengirimkan SMS sudah bisa berbisnis pulsa elektrik.
  • Fitur Web Reporting
    Tersedia fitur WEB REPORT yang bisa anda gunakan untuk melihat rekap transaksi anda secara detail dan perkembangan jaringan anda.
  • Produk Lengkap
    Produk lengkap tidak hanya produk pulsa all operator tapi juga paket internet , BBM , BOLT 4G , token listrik prabayar , voucher game online dan PPOB
  • Berpotensi Mengembangkan Bisnis
    Banyak alternatif produk lain seperti Token Listrik & Voucher Game untuk menambah pundi-pundi penghasilan anda.
  • Deposit Pulsa Mudah dan Ringan
    Deposit ringan , minimal hanya Rp 50.000,- cocok untuk anda yang masih pelajar dan mahasiswa.
  • Input Saldo Otomatis
    Menggunakan sistem tiket sehingga Saldo Masuk Otomatis setelah anda transfer tanpa perlu melakukan konfirmasi.
  • Transaksi Tanpa Kode
    Tidak perlu menghapal kode setiap produk karena transaksi di agen pulsa murah kami support transaksi tanpa kode
  • Bisa Di Downlinekan Tanpa Batas Level
    Tidak hanya berjualan langsung ke pembeli , juga bisa di downlinekan untuk mendapatkan komisi hingga jutaan rupiah dengan menjadi tempat deposit bagi orang lain.
  • Komisi Cair Setiap Awal Bulan
    Komisi yang anda dapat dari downline akan diakumulasikan ke saldo disetiap awal bulan /di kirim langsung ke rekening anda.
  • Transaksi Nonstop 24 jam
    Transaksi nonstop dan bisa dilakukan selama 24 jam penuh
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari Rp 8.000.000/BULAN!!!

Walaupun pendaftaran MD master Dealer 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya :

POTENSI BONUS UNTUK ANDA DI CV JELITA RELOAD PULSA SEBAGAI MD

Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting markup 50, ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp.50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.
Misalkan saja Anda mensponsori 4 orang (walaupun sebenarnya tak terbatas), lalu downline Anda tersebut juga melakukan hal yang sama dengan transaksi 1x perhari, maka komisi transaksi Anda adalah :

GAMBARAN BONUS KE-AGENAN MULTI LEVEL
LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000

Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?
Wow Bukan, Nah Bagaimana jika Anda atau mitra Anda bisa merekrut Agen lebih dari itu, belum lagi apabila transaksi yang dilakukan setiap downline juga lebih dari 1 ? Anda bisa hitung sendiri berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari bisnis sebagai Agen Pulsa ini !

Bagaimana Apakah Anda tertarik untuk bisnis pulsa bersama  CV JELITA RELOAD Termurah paling murah saat ini, Apabila Anda berminat Gabung jadi MD Master Dealer CV JELITA RELOAD Silahkan Mendaftar 100% GRATIS
 PULSA MURAH 2018 : SERVER AGEN PULSA DAN PPOB TERMURAH 2018

Kesuksesan Ataupun Kegagalan Masa Depan Anda Tergantung Dari Keputusan Anda Saat Ini, Di Mana Ada Kemauan Dan Keberanian Untuk Memutuskan, Di Situlah Kesuksesan Menanti Anda.

AGEN RESMI DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK TERMURAH NASONAL 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bos pulsa

0 komentar:

Posting Komentar